May 12, 2011

The Beginning

Hello rock!!

Hell yeah! Kali ini saya mau posting tentang Avril Lavigne in Concert yang telah diadakan tanggal 11 Mei 2011 kemarin. Yeap, it was held on yesterday.

Tapi sebelumnya saya mau cerita sedikit nih, dan sekaligus menceritakan hoki jepret, hahahaa….

2 bulan lalu sebenernya udah tahu kalau Avril Lavigne mau konser lagi disini. Dan udah mulai hunting harga tiket berapaan. Dan selanjutnya bila saya “deal” sama harga tiket maka bisa langsung mesen ke promotor. Tapi masya Allah, ternyata harganya lumayan. Bisa saja saya beli tiket itu, masalahnya saya juga sedang ‘mengembangkan’ usaha, maka alangkah baiknya uang itu saya alokasikan ke hal yang lebih penting.

Seorang teman bilang, “only once in lifetime buat ngeliat konser itu lho.” Iya sihh…. Tapi saya rasa mungkin ada jalan lain. Ikutan kuis, mungkin?

Yap, akhirnya mendekati hari konser Avril saya makin rajin liat twitter. Nggak rajin juga sihh… pas aja waktu itu kebetulan di timeline ada kuis dari @bloopendorse tentang tiket konser Avril Lavigne.
Pertanyaannya juga gampang, “Kenapa suka sama Avril, dan kenapa pengen nonton konsernya Avril?”
Oke, iseng-iseng saya ikutan…
Dan besoknyaaaa, tiba-tiba ada DM dari @bloopendorse kalo saya ternyata MENANG!!
Saat baca mention itu sudah ada di rumah, dan me act like mental illness people!!! Teriak-teriak kayak nggak sadar! Hahahahaa….
Sumpah saya seneng banget!!!


Dan akhirnya di hari Selasa tanggal 10 Mei 2011 saya ke Tebet bareng Lia untuk ambil tiket itu. Disana ketemu sama mbak Sisy, dan sampai disana dia udah menyambut ramah, “Aku udah hapal sama wajah kamu.”
Sempet bingung, tapi dia langsung balas, “Iya soalnya udah buka blog kamu..”
Oooohh… ngeh deh! Hahahaha….

Setelah dikasih tiketnya, saya di wawancarai via video. Dan saya rasa itu hasilnya jelek banget… kata mbak Sisy video itu nantinya akan di upload di blog Bloop Endorse. Oh my… beneran deh, belom selesai saya terkaget-kaget sama tiket gratis Avril, ditambah harus di wawancara.. lumayan bikin deg-degan hahahaaa……*dasar orang kampong*

Mbak Sisy juga bilang kalau bisa saya live-tweet saat konser berlangsung. Dan jangan lupa dimasukin ke blog. Pastinya! And now here I am, one of witness to tell you what’s going on at Balai Kartini last night…


Terima kasih Bloop Endorse!! \m/

No comments:

Post a Comment

Hai. Komentar disini ya :) Makasihh